Jumat, 25 Februari 2011

Martabak Bolu

Keluargaku hobi banget makan martabak, biasanya kita beli martabak Air Mancur, tapi karena teman-teman bilang ada martabak yang lebih enak dan lembut, ya aku coba. Sampai sekarang kalo beli martabak ya seringnya martabak bolu ini. Namanya Martabak Bolu Mirah. 



Martabak ini lembut seperti bolu, tidak kenyal dan tidak berlumuran minyak seperti martabak manis lainnya. Ukurannya juga ada yang besar, medium dan mini. Favorit keluargaku sih hanya isi coklat saja, kalo penasaran sama rasa lain biasanya kita beli yang mini, jadi bisa nyicipin macem-macem rasa.

Kata Mas penjualnya Martabak Bolu Mirah ini juga bisa tahan lama, sampai tiga hari tanpa perubahan rasa bahkan bisa bertahan hingga satu minggu di dalam lemari pendingin. Dan ketika akan dimakan tidak perlu dipanaskan, cukup keluarkan dari lemari pendingin dan biarkan beberapa saat, martabak bolu akan lembut kembali  (aku ga pernah nyoba karena ga pernah ada sisa hahaha....tapi aku yakin koq kalo mas penjualnya ga bo'ong)

Mas penjual bilang Martabak Bolu Mirah juga melayani Delivery Order Minimal 3 loyang besar atau 12 loyang mini. Waktu aku tanya bisa ga kirim ke daerah rumahku yang berada di area Bogor Coret, dia bilang bisa bahkan sampai luar pulau Jawa saja bisa. Wah asik juga nih, karena daerah rumahku ga ada dalam jangkauan Delivery Ordernya Mc D, Pizza Hut, KFC, Hokben ( Nasib tinggal di area kabupaten, padahal rumahku ga jauh-jauh amat)

Dan sore ini ditemani secangkir teh hangat aku bisa menikmati lezatnya martabak bolu.

Ini Alamat Martabak Bolu Mirah :
Jl. Jend. Sudirman No. 32A Bogor 
Jl. Raya Pajajaran No. 28A Bogor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.