Selasa, 22 Februari 2011

Polyvore

Aku hobi banget maen2 Polyvore. Berasa jaman kecil dulu. Namanya BP alias Bongkar Pasang. Tiap pulang sekolah aku sering banget beli.

Sejujurnya ngoprek di Polyvore itu karena bisa memuaskan khayalanku. Aku pengen banget bisa punya koleksi sebagus barang-barang yang ada di Polyvore, trus aku juga berkhayal bisa punya body langsing jadi bisa pake baju-baju sexy hahaha... secara sekarang pertumbuhan bodyku makin pesat ke samping.

Kalo udah buka Polyvore, bisa membuatku lupa makan, lupa mandi, lupa ngapa-ngapain. Pagi-pagi aku duduk manis depan komputer dan mulai berbelanja, asyik kan bisa punya koleksi barang-barang bagus dengan modal 200 rb perbulan plus bisa muasin khayalan ku . Dan memang aku cuma bisa melototin komputer di waktu pagi, disaat my hubby dan junior-juniornya ga ada dirumah. eh ada deng si baby tapi ya ga mungkinlah dia rebutan komputer hihihi

Aku pengen banget hasil karya Bongkar Pasang ini dibikin kenyataan, tapi sampai sekarang belum juga terwujud, masih mikir apa bener aku senekat itu (Harus ada persiapan mental karena anggota dirumah ini semuanya celetuker :-(

Dan inilah hasil khayalan tingkat tinggi itu

For My Princess
My Princess Fav
Casual
Warna Item Selalu terlihat Cantik
I Love Batik
Asik Buat Jalan Sore

Yang celana pendek aku mix match buat putriku, aku kasih aksesori juga biar dia agak sedikit terlihat "sebagai anak perempuan" coz yang namanya didandanin tuh bikin dia alergi. Moga-moga aja someday ada mukjijat dan bikin dia mau dipoles

 Menurutku berkhayal itu bisa menjadi hiburan yang murah meriah, bisa sedikit ilangin stres dan rasa jenuh, asal masih dalam kategori wajar-wajar aja. 

Berkutat di Polyvore juga bikin aku semangat buat diet, karena aku tetap (keukeuh) bakal wujudin tuh baju, tentunya yang sesuai sama keadaan mybody dong :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.