Selasa, 22 Maret 2011

Gosip Murahan


Kesel banget denger anakku difitnah secara keji dan tidak berperikemanusiaan kaya gitu. Dan betapa bodoh dan tololnya kalo seorang ayah langsung begitu aja percaya, terus dengan tingkat kepedean 100% memberikan petuah bagaikan dia malaikat. Heloooowwwww kemana aja selama ini? Emang situ oke ya?

Buat aku sih difitnah atau dicap jelek sekalipun sebodo amat, yang bikin empet tuh dia udah nuduh kalo anakku ngerokok dan terlibat free sex (anjrit sumpah pengen gw mutalasi deh tuh orang) secara aku tau banget gimana anakku. Aku udah kebal sama kelakuan dan mulut nyinyir dia beserta keluarganya yang merasa paling OKEH SEJAGAT RAYA ( Meskipun adiknya pernah menggores aib di keluarganya, sampai ribut besar, sampai menyinggung SARA ).

Pernah satu hari aku liat fesbuk anakku dan " Mr. Sok Suci " update status

" Heran ya ternyata ada miska juga di dunia nyata, bukan di sinetron. "

dan itu ditulis setelah ada perang sms antara istrinya sama anakku. Btw nih cowo ko demen nonton sinetron ya? sampe hafal siapa tuh miska, aku aja ga pernah nonton, aku tau tokoh miska itu dari kakakku yang hobi dan rajin nonton sinetron.

Sejujurnya aku ga suka kalo anakku dekat sama mereka. Sampai aku terheran-heran kenapa dia sampai tau PIN BB anakku. Ga jelas tuh mahluk dapet darimana. Padahal PIN BB anakku kan udah ganti gara-gara ilang. Tapi aku yakin, meskipun dia jejalin otak anak-anak sampai berbusa, toh anak-anak juga akan tau siapa yang paling peduli sama mereka. Kalo cuma ngomong doang mah kan siapapun bisa merangkai ribuan kalimat indah, tapi kalo faktanya NOL BESAR buat apaan. Mungkin karena anakku perempuan makanya dia lebih bisa berbasa basi sama "Mr. Sok Suci" buat jaga hubungan, beda sama kedua anak lelakiku yang tanpa tedeng aling-aling langsung menutup hubungan.

Ketika aku bahas masalah fitnah sama anakku, kita berdua jadi keingetan kalo beberapa hari sebelumnya anakku pernah di BBM sama si Mr. Sok Suci dan cerita kalo anak tirinya itu ngerokok, padahal masih SMP, bahkan seluruh anggota rumah termasuk pembantu juga tau. Kita berdua jadi berpikir apa mungkin istrinya tersinggung karena teguran mengenai anaknya lalu ..... ah wallahualam.... sebodo amat... aku ga boleh mikir dan nuduh orang, meskipun orang itu pernah nyakitin perasaan anakku.

Tetapi dilain hal ada yang aku syukuri, bahwa anakku selalu terbuka padaku tentang apa yang terjadi padanya. Aku yakin dia sangat mencintaiku. Biarlah dia yang menilai sendiri seperti apakah aku, mungkin aku bukan ibu yang baik, tapi aku akan selalu melakukan yang terbaik buat anak-anakku.

Terimakasih ya Allah, karena gunjingan yang menimpa putriku semakin membuka pikiran dan hatiku. Aku yakin semua cobaan ini karena KAU menginginkan yang terbaik buat aku dan anak-anakkku. Amin."

(For My Lovely Kidz...I love U)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.