Sabtu, 26 Maret 2011

Bdayz Keroyokan

Di keluarga besar my hubby, yang bdays bulan maret tuh banyaaaaak banget, kalo ga salah ada 19 orang termasuk Alvaro anakku. Biar bisa kumpul bareng sekaligus mempererat tali silatuhrahmi, katanya mereka tiap taun ngadain acara barengan. Dan baru taun ini aku gabung ke acara itu, secara my hubby juga dari jaman purbanya ga pernah kumpul-kumpul sama keluarga dari papanya.

Anak, mantu, cucu, buyut kumpul tumplek blek tadi malem, dan satu persatu aku mulai menghafal nama dan wajahnya, masalahnya aku tuh punya kelemahan ingatan xixixixi (dari 12 bersaudara papa mertuaku aja cuma hafal mukanya beberapa orang...... parahhhh banget nih memori). Dasar Bogor kota kecil, ternyata teman aku tuh salah satu keluarga besar my hubby (tapi pas salaman awalnya ga ngeh...hahaha gila nih otak terlalu full sama masalah bikin pikun) dan ada beberapa orang yang masih kerabat sama iparku.

Rencana awalnya sih (waktu pas nyari-nyari vila buat tempat acara) kita juga mau nginep, tapi karena raffa sakit ya batal deh. Sayangnya papa mertua aku malah ga bisa datang coz ada sedikit problem with his ex wife...( langsung deh ada yang update status di fesbuk  " be patient dad." hahaha)

Selama acara berlangsung, entah kenapa ada rasa sakit dihati, hmmmm andai aja ibuku masih ada, acara kaya gini, kumpul seluruh keluarga besar tuh ga pernah kelewat. Terakhir kalinya, adalah seminggu sebelum kepergian ibu, kita sempat ngumpul dan makan siang bareng, inget banget waktu itu tanggal 22 Desember 2005, pas acara hari Ibu. 

Mungkin karena sama-sama orang sunda, rasanya ga terlalu sulit berbaur sama keluarga my hubby, padahal baru kali ini saling kenal ( kata my hubby beda banget sama keluarga dari mamanya yang cenderung loe loe gw gw alias sendiri-sendiri, mungkin karena kultur kami yang berbeda....) meskipun hanya acara sederhana tapi terasa banget kekompakan mereka, hehehe....sampai bikin kaos segala yang wajib kita pake pas acara.

Happy Bdays semuanya

Malam ini juga aku dikenalkan sama seseorang yang baru dalam kehidupan my sista  (ufs... semoga ini yang terakhir ya...kasian juga kan hidup sendiri terus. Senangnya liat kakakku tersenyum terus sepanjang malam. Termasuk My Baby Varo yang ikutan begadang sampai jam 11 malem.... ya Allah de, ko nekat sih? oh ya.. varo tuh digodain terus dan bikin dia ketawa-ketawa, tiap ada musik ikutan joget joget .... duh lucunya. 

Ayo Mnyunnnn.... klik, jadi deh fotonya
Alhamdulilah Ya Allah, aku masih bisa merasakan kehangatan keluarga seperti saat ibuku masih ada. Happy b'day om, tante, keponakanku dan my baby Alvaro... semua doa yang terbaik buat kalian. Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.