Selasa, 22 Maret 2011

Pertolongan dariNYA


Semua masalah pada akhirnya akan selesai, dan seharusnya semua itu dihadapi bukan dihindari. Lalu kuingat-ingat lagi masalah besar apa yang pernah kuhadapi sebelum ini? Apa yang kulakukan untuk membuat masalah itu beres? Hmmmm.... semangat itu timbul lagi. AKU HARUS KELUAR DARI MASALAH INI !!! Aku yakin tak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan, seberat apapun itu karena aku yakin aku mampu. PASTI !!! Allah tidak mungkin memberikan ujian dan cobaan diluar kemampuan manusia yang dipilihnya untuk menghadapi masalah tersebut.

Satu hal yang menjadi pelajaran berharga untukku, ketika aku dirundung masalah, ketika aku memohonkan pertolongan padaNYA, dengan bahasaku, dengan semua permintaanku yang begitu mendetail, dengan tangisan yang tiada henti, aku yakin saat itu Allah telah menurunkan pertolongan dengan caraNYA, dan pasti itu yang terbaik untukku. Meski pertolongan yang diberikan tidak sama bentuknya seperti rincian permintaan dalam setiap doa. Dan hal ini baru kusadari malam tadi (dan ini membuat aku malu yang telah berprasangka padaNYA).

Terimakasih ya Allah...sungguh ENGKAU maha besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.