Minggu, 06 Maret 2011

Justin Bieber

Meskipun masih kecil, Raffael udah ngefans sama Justin Bieber. Kalo nonton Video klipnya dia ikutin tuh gayanya. Saking demennya sama Justin, dia pengen banget pake baju kaya stylenya Justin Bieber. Padahal standar aja sih, gaya-gaya anak teeneger pada umumnya. 

Tapi aku pengen bikin my little prince itu senang, makanya aku bukain Polyvore (my fav) trus aku suruh dia milih mau baju yang mana, ntar kan tinggal aku bujukin pake baju yang ada di lemarinya, palingan tinggal beli gelang ma kalungnya aja hahahaha (di SD deket rumah juga banyak yang jual , harganya cuma seribu perak)

Taraaaaaaaaaaaaaa ini dia baju pilihan Raffael

Justin Bieber

dan dia seneeeeeeeeeeeeeng banget liatnya. Tapi......... dia juga punya satu permintaan lagi, dia pengen banget nonton konsernya Justin ( jadi atau ga yah?). Oooow yang ini kayanya ga deh, secara tiketnya aja mahal bo. Mending ntar aku beliin CD nya aja deh atau buku biografi si Justin, biar bacanya tambah lancar lagi. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.