Senin, 14 Maret 2011

Mumet


Jujur aja, saat ini aku ga bisa berpikir apapun. Dan saking mumet dan buntunya nih otak, nyaris aku melakukan hal bodoh. Apalagi seharian ini bener-bener badan lemes, dari pagi ga sempet sarapan, yang ada di otak cuma gimana caranya bisa mecahin masalah yang sama. Nemu yang namanya makanan jam 4.00 sore, itupun makan baso yang sumpah bikin perut jadi tambah mual. Belom lagi seharian dengerin orang ngoceh tentang masalah yang sama seperti aku, tambah deh kepala semakin hancur berkeping-keping. Ya Allah berasa dijajah sama Belanda.

Kenapa ya dalam keadaan drop kaya gini otak ga bisa kerja?.... apa ya yang akan terjadi besok?..... apa bener aku bisa sekuat yang mereka bilang buat ngadepin ini semua sendiri. Asli aku SENDIRI yang ngadepin

Ya sudahlah berprasangka baik aja, Allah kan lebih suka kalo umatnya Positive Thingking. Semoga aja ada keajaiban atas semua zikir dan doaku. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.